Alex Marquez: Marc Sempat di Depanku, 3 Lap Kemudian Hilang

Alex Marquez: Marc Sempat di Depanku, 3 Lap Kemudian Hilang

Alex Marquez: Marc Sempat di Depanku, 3 Lap Kemudian Hilang

Jakarta

Rider Repsol Honda, Alex Marquez, membahas jalannya balapan MotoGP Spanyol 2020. Marc Marquez sempat ada di depannya, lalu menghilang tiga lap kemudian.

Alex Marquez menyudahi balapan di Jerez, Minggu (19/7/2020), pada letak ke-12. Dia pun mendapatkan 4 poin, yang tertinggi di kurun rookie lainnya.

Dalam balapan itu, Alex start sebab posisi ke-21. Posisi itu jauh dari Marc yang start dari grid ketiga.

Pada lap ketiga, Marc Marquez mengalami kemalangan. Dia crash hingga melebar ke gravel, saat kembali ke jalan sudah ada di urutan ke-18 alias turun 17 posisi. Status itu tepat di muka Alex Marquez.

Perlahan-lahan Marc terus memperbaiki posisi, hingga menyerbu posisi ketiga. Pebalap 27 tahun itu kembali sial karena terjatuh sampai terguling saat race susunan empat lap lagi.

“Dia ada di depanku saat dia kembali dari gravel serta dalam tiga lap, dia sudah menghilang. Jadi, aku bilang, ‘wow dia jelas akan menyajikan pertunjukan bagus lagi hari ini’, ” kata Alex Marquez di Crash.

“Tapi, aku tak mengira bahwa saat dia crash sudah ada di posisi ketiga. Aku pikir mungkin dia ada di posisi ketujuh, kedelapan. Sewarna itu, ” kata Alex lagi.

Marc Marquez menemui cedera tangan karena crash di Jerez. Dia diperkirakan absen semasa tiga bulan. Alex Marquez kendati bilang cedera Marc Marquez berpengaruh pada dirinya.

“Saat anda mempunyai saudara dan sepadan hal seperti ini terjadi jelas itu sedikit mempunyai dampak di anda, ” kata Alex.

“Tapi, kita tahu kalau Marc kuat, kami semua tahu bahwa Marc akan kembali, ” dia menambahkan.

Simak Video ” Marc Marquez Betah pada Honda, Nggak Kepikiran Pindah
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)