Alex Marquez Ungkap Kondisi Marc Sudah Crash di MotoGP Spanyol

Alex Marquez Ungkap Kondisi Marc Sudah Crash di MotoGP Spanyol

Alex Marquez Ungkap Kondisi Marc Sudah Crash di MotoGP Spanyol

Jakarta

Alex Marquez mengungkap kondisi kakaknya, Marc Marquez, usai crash di MotoGP Spanyol. Baby Alien tak dalam kedudukan yang prima.

Di sirkuit Jerez, Marc Marquez rusak finis. Dia dua kali terjatuh, crash kedua membuatnya cedera pelik.

Di salah mulia tikungan, Marc Marquez kehilangan kendali motor hingga terpelanting lalu terguling-guling. Pemeriksaan lebih lanjut menyebutkan tangan rider 27 tahun itu menjalani keretakan hingga harus naik meja operasi.

Selepas balapan, Alex Marquez sudah menjenguk Marc. Belahan sekaligus rekan Alex di tim Repsol Honda itu disebut pesimistis dengan kondisi cederanya.

“Saya harus menengok dan berbicara dengan Marc. Perasaannya tidak molek, mengingat saat dia jatuh tempat tak pernah senang, ” sekapur Alex di GP One.

“Dia tahu bahwa tempat terluka dan tak optimistis melanggar itu. Secara pribadi, saya berharap dia cepat pulih dan kembali ke performa terbaik dengan segera, meski kita tak tahu seberapa lama waktu pemulihan yang tempat butuhkan, ” dia menambahkan.

Marc Marquez mengunggah foto kondisinya usai terbenam di MotoGP Spanyol. Foto: Twitter @marcmarquez93

Marc Marquez kemungkinan besar akan bolos di MotoGP Andalusia. Balapan ke-2 MotoGP 2020 dihelat akhir pekan ini di sirkuit yang persis.

Ada kemungkinan Marc Marquez akan absen selama 3 bulan untuk memulihkan kondisi tangannya. Alex Marquez akan menjadi andalan Repsol Honda di balapan-balapan MotoGP 2020.

Pada seimbang pertama, Alex Marquez sukses memetik poin pada balapan perdananya. Dia finis di posisi ke-12 mematok membukukan empat angka.

Simak Video ” Marc Marquez Betah di Honda, Nggak Kepikiran Pindah
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)