Asapi Rossi di San Marino, Bagnaia: Kami Masih Berteman, kok!

Asapi Rossi di San Marino, Bagnaia: Kami Masih Berteman, kok!

Asapi Rossi di San Marino, Bagnaia: Kami Masih Berteman, kok!

Jakarta

Rider Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengasapi gurunya, Valentino Rossi, di MotoGP San Marino. The Doctor disebutnya tak marah telah disalip.

Di Sirkuir Marco Simoncelli, Misano, Minggu simpulan pekan lalu, Bagnaia finis kedua. Dia bisa mendahului Rossi untuk merebut podium kedua.

Saat balapan tinggal tujuh lap lagi, Bagnaia mendahului Rossi di dalam salah satu tikungan di trek Misano. Podium itu merupakan dengan pertama untuk pebalap VR46 Academy itu.

“Dari yang terang di TV itu tak jelas, tapi kami cukup jauh dan andai kami sangat dekat oleh karena itu kami akan jatuh dari mesin, ” kata Bagnaia seperti dikabarkan oleh GP One.

“Tampak Rossi berteriak pada saya, tapi nyatanya saya bertanya padanya apakah dia finis ketiga, tersebut akan fantastis. Tenang, kami sedang berteman, ” kata dia memasukkan.

[Gambas:Twitter]

Lebih lanjut sedang, Bagnaia mengungkapkan kesannya mengenai raihan podium pertama yang digapai di MotoGP. Ada kepuasan besar yang dirasakan juara dunia Moto2 2018 itu.

“Andai tersebut musim normal, saya akan bertambah menikmatinya. Tapi, kini ada 3 balapan beruntun yang harus dipikirkan. Jelas kepuasan luar biasa, ada hasil kerja luar biasa dari tim dan dari para pebalap akademi sungguh luar biasa. Mereka seluruh bahagia, ” kata pebalap 23 tahun itu.

MotoGP 2020 akan lanjut lagi pada akhir pekan ini. MotoGP Emilia Romagna yang digelar, trek buat balapan ketujuh musim ini masih sama, Sirkuit Marco Simoncelli. Mampu mengulang performa bagus di simpulan pekan lalu, Bagnaia?

(cas/aff)