Basuh Gudang Tottenham Hotspur di Januari

Basuh Gudang Tottenham Hotspur di Januari

Basuh Gudang Tottenham Hotspur di Januari

London

Tottenham Hotspur bakal cuci gudang di bursa transfer musim dingin pada Januari 2021 nanti. Kabarnya, tujuh pemain bakal dilepas!

Tottenham Hotspur sedang bertransformasi pada bawah komando manajer Jose Mourinho. Di musim 2020/2021 ini, Spurs mulai matang dan diperhitungkan di Liga Inggris.

Sejauh ini, Spurs sementara menempati peringkat kedelapan Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 25 poin. Beda enam poin dari Liverpool di posisi puncak.

Dilansir dari Mirror, Jose Mourinho tak berakhir merombak skuad Tottenham Hotspur. Tidak cuma soal mendatangkan pemain-pemain gres, tapi juga perampungan skuad.

Di bulan Januari 2021 nanti pada fase bursa memindahkan musim dingin, Jose Mourinho suka cuci gudang. Tujuh pemain Tottenham Hotspur siap dilepas.

Mereka adalah Danny Rose, Dele Alli, Paulo Gazzaniga, Jack Clarke, Gedson Fernandes, George Marsh, & Anthony Georgiou. Keempat nama final merupakan para pemain muda yang berusia 20-22 tahun.

Paulo Gazzaniga (Getty Images/Pool)

Dele Alli disanterkan diincar beberapa perhimpunan di Inggris sampai diminati klub asal Prancis, PSG. Tak ayal, Dele Alli jarang dimainkan Mourinho yang dinilai sang manajer tidak padu dengan gaya bermain dengan Alli punya.

Namun Paulo Gazzaniga, merupakan kiper ketiga Tottenham Hotspur. Sejak kedatangan Joe Hart, dirinya makin tersingkir.

Kalau Danny Rose, telah tidak dimasukkan ke skuad pokok. Bek kiri berusia 20 tarikh ini kontraknya bakal habis di musim panas 2021 mendatang.

Dele Alli (Getty Images/Clive Rose)

Lain sisi, Jose Mourinho pun menginginkan beberapa pemain terakhir demi memperkuat skuadnya. Terutama garis bek tengah, yang dikabarkan Mourinho terpincut oleh bek Chelsea yakni Antonio Rudiger.

(aff/cas)