Conte ke Pemain Inter: Kurang Bicara, Banyak Bekerja

Conte ke Pemain Inter: Kurang Bicara, Banyak Bekerja

Milan

Antonio Conte mewanti-wanti para pemeran Inter Milan agar tak jemawa duluan. Sebab, fokus utama Nerazzurri adalah terus meraih kemenangan demi Scudetto.

Inter lagi dalam tren positif sebelum jeda internasional lalu. Kemajuan 2-1 atas Torino maka kemenangan kedelapan beruntun itu di Serie A serta mengukuhkan posisi di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan enam poin akan AC Milan.

Inter sempat mendapat makna ketika gagal menghadapi Sassuolo dua pekan lalu, sebab meningkatnya kasus corona dalam klub itu. Masa libur 14 hari jeda universal sudah selesai dan suruhan berat sudah menanti.

Ya, Inter bakal melawat ke Renato Dall’Ara untuk menghadapi Bologna, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB besok. Tiga poin tetap jadi incaran demi melanggengkan posisi di puncak klasemen.

Performa rapi sedari pergantian tahun benar jadi modal utama Inter yang kini difavoritkan kuat meraih Scudetto. Tapi, Conte sudah meminta para pemain agar tak terbuai secara kondisi saat ini.

Conte cuma suka Romelu Lukaku dkk. tetap fokus meraih kemenangan & jangan terganggu pemberitaan dengan ada.

“Jangan asal bicara. Lebih molek kami diam dan tetap tampil oke, ” ujar Conte ketika ditanya perkara tips Inter dalam pengejaran Scudetto.

“Saran terbaik yang bisa saya berikan kepada para pemeran untuk tetap tampil sesuai sebelum jeda internasional, biar tidak pernah mudah untuk melakukannya. Sisa laga kami tidak banyak kok, ” sambungnya seperti dikutip Football-Italia.

“Inter terbiasa secara tekanan. Banyak pemain yang baru merasakan ini, tetapi kami harus fokus dengan diri sendiri dan hadir sebaik mungkin hingga akhir musim, ” tutup Antonio Conte.

(mrp/ran)