Danilo: Musim Juventus Akan Bagus jika…

Danilo: Musim Juventus Akan Bagus jika…

Turin

Juventus terancam kematian Scudetto musim ini. Danilo mengatakan, musim Juventus masih bisa disebut bagus jika memenangi Coppa Italia serta finis kedua di perserikatan.

Si Nyonya Tua masih tertinggal 11 poin dari Inter Milan yang menguasai klasemen Serie A. Mengingat kompetisi susunan menyisakan enam pertandingan, kecil peluang Juventus bisa membela gelar juaranya.

Tidak hanya jeblok dalam sana, Juventus juga sudah tersisih di babak 16 besar Liga Champions, meneruskan hasil di musim awut-awutan. Meski begitu, tim besutan Andrea Pirlo itu langgeng berpeluang mengangkat piala pada akhir musim ini usai menjejak final Coppa Italia, yang akan diperebutkan dengan Atalanta pada Mei kelak.

“Kami melakukan musim yang bagus, memikirkan ini adalah musim perubahan dan memang tidak pernah mengubah begitu banyak peristiwa dan bisa bermain cantik dan memenangi semuanya, ” kata Danilo di Football-Italia.

“Bagaimanapun, kupikir kalau kami memenangi Coppa Italia dan finis kedua, maka ini akan menjadi sebuah musim yang bagus, ” simpul pemain Brasil tersebut.

Juventus mempunyai jumlah poin yang sebanding (65) dengan Atalanta dan hanya unggul dua poin dari Napoli di peringkat kelima. Besok malam (25/4/2021), Juve akan menyambangi Fiorentina untuk membalas dendam usai kalah 0-3 di introduksi musim ini sekaligus menghindari kejaran rival-rival di bawahnya.

“Itu ialah kekalahan telak, seperti selalu hasil yang lain. Musabaqah Hari Minggu akan berat, seperti di leg baru, ” sambung Danilo.

“Fiorentina punya pemain-pemain bagus, begitupun motivasi mereka saat melawan Juventus, sesuatu yang setiap tim jika maksimalkan untuk menguntungkan mereka, tampil semakin baik, ” dia menyimpulkan.

Menyimak Video ” Sambangi Markas Sampdoria, Juve Menang 2-0
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)