Eits…. Ketika Pemain Sevilla Rusak Tangkap Messi

Eits…. Ketika Pemain Sevilla Rusak Tangkap Messi

Seville semrawut

Ada ketika kocak di pertandingan Sevilla vs Barcelona. Adalah kala Joan Jordan gagal menangkap Lionel Messi di lapangan.

Sevilla vs Barcelona tersaji di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021) malam WIB. Pertarungan dimenangkan tuan rumah.

Barcelona bisa menyelenggarakan sejak menit ke-29. Ousmane Dembele bisa meneruskan umpan Messi menjadi gol.

Kemudian, gol kedua lahir pada menit ke-85. Kini, giliran Messi sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor.

Usai unggul 2-0, Barcelona mulai membuat Sevilla frustrasi. Hal itu terlihat tiga menit selepas gol Messi.

Pada menit ke-88, terlihat Messi membuat kerepotan gelandang Sevilla, Joan Jordan. La Pulga bisa melewatinya di lapangan.

Aksi Messi gagal dibendung Joan Jordan, yang terekam kamera mencari jalan menangkapnya dari belakang dengan menjulurkan tangannya. Dan Messi bisa lebih cepat dari jangkauan tangan Joan Jordan, sehingga tak terhentikan.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Tempat aksinya itu, Joan Jordan tetap dikartu kuning karena berusaha menarik Messi dari belakang. Kemenangan Barcelona 2-0 sendiri tetap bertahan sampai laga tuntas.

Tambahan tiga poin memproduksi Barcelona sementara mengoleksi 53 poin dari 25 laga, dan naik ke situasi diua menyalip Real Madrid di klasemen Liga Spanyol, yang baru mengoleksi 53 poin dari 24 pertarungan. Adapun Sevilla tertahan pada peringkat empat dengan 48 poin.

(yna/raw)