Franco Morbidelli Antusias Sambut Balapan Negeri

Franco Morbidelli Antusias Sambut Balapan Negeri

Franco Morbidelli Antusias Sambut Balapan Negeri

Jakarta berantakan

Rider Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menyambut balapan di kandang dengan antusias. Apalagi akan ada penonton yang akan hadir langsung.

Dalam Misano, Minggu (12/9/2020) pukul 19. 00 WIB, MotoGP San Marino digelar. Sebelum balapan ini, tersedia jeda 3 pekan di MotoGP 2020.

Balapan dalam hadapan pendukungnya, Morbidelli pun memperoleh suntikan semangat. Apalagi, dia bubar mendapatkan hasil maksimal dalam besar balapan di Red Bull Gelang-gelang.

Saat MotoGP Austria dalam 16 Agustus, Franco Morbidelli malang finis karena mengalami kecelakaan berkuasa saat menerjang Johann Zarco. Mesin miliknya yang melayang sampai nyaris menimpa Valentino Rossi, dan menemui kerusakan berat

Sementra di MotoGP Styria sepekan sesudahnya, Morbidelli cuma bisa menyentuh strip finis di posisi ke-15.

“Misano merupakan trek kandang saya, tentunya, saya sangat menyukainya karena alasan itu. Layout lintasannya gampang-gampang susah karena anda lazimnya membalap dengan arah berlawanan, ” kata Morbidelli di Crash .

“Ini menciptakan karakteristik yang unik dan karena itu lintasan ini benar tricky. Lintasan ini juga berkelok-kelok dan sempit. Karena alasan itu juga membuatnya menjadi lintasan yang luar biasa untuk menjalani balapan: saya suka itu. ”

“Sungguh luar biasa mampu menjalani dua balapan berikutnya di sirkuit kandang dan saya tak sabar untuk membalap di kian. Selain itu, untuk pertama kalinya musim ini, kita akan menjumpai beberapa fan di grand stand, ” dia menambahkan.

detikSport menayangkan MotoGP San Marino pada simpulan pekan ini secara live streaming. Selain itu, balapan juga mampu disaksikan lewat Trans7.

Simak Gambar ” Detik-detik Crash Ajal Zarco-Morbidelli di MotoGP Austria
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)