Gareth Bale Nanti Main Lawan Liverpool Enggak Ya?

Gareth Bale Nanti Main Lawan Liverpool Enggak Ya?

Gareth Bale Nanti Main Lawan Liverpool Enggak Ya?

London

Liverpool Vs Tottenham Hotspur tengah pekan ini jadi big match di Liga Inggris. Gareth Bale bakal main enggak, Mourinho?

Liverpool vs Tottenham Hotspur digelar di Anfield dalam Kamis (17/12) dini hari memukul 03. 00 WIB pada pasar ke-13 Liga Inggris. Dua tim inilah yang sementara sedang berada pada puncak Klasemen Liga Inggris.

Tottenham Hotspur menempati peringkat pertama dengan 25 poin. Jumlah yang persis dengan Liverpool, hanya saja Spurs unggul selisih gol.

Sabung big match tersebut dapat disaksikan lewat Mola TV. Dengan link berikut ini.

Kedua tim diyakini bakal tampil habis-habisan. Spurs mau terus nyaman di puncak, tapi The Reds juga mau menyalipnya.

Kalau seri, keduanya wajib was-was. Sebab Leicester City di peringkat ketiga, juga bisa menyalip yang cuma beda satu poin.

Dilansir dibanding Football London , satu pertanyaan untuk Tottenham Hotspur jelang menghadapi Liverpool. Apakah Gareth Bale akan main?

“Terakhir, dia tidak ikut di dalam sesi latihan di lapangan. Dia berlatih sendiri di dalam, ” kata manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

“Kami akan tahu perkembangan terakhir nanti untuk memastikan kondisinya, ” lanjut Mourinho.

Gareth Bale tidak terlihat di laga terakhir Spurs anti Crystal Palace. Kabarnya, pemain pinjaman dari Real Madrid itu menderita sakit. Namun sudah dipastikan, tidak mengidap virus Corona.

Gareth Bale (Getty Images/Srdjan Stevanovic)

Di bawah komando Jose Mourinho, nyatanya Gareth Bale juga belum menembus skuad utama. Meski dasar, Bale dikabarkan masih suka kumat cedera pahanya sehingga Mourinho berhati-hati untuk memainkannya.

Bale baru bermain tiga kali dalam Liga Inggris dan cuma sekadar jadi starter. Satu gol telah dibuatnya.

Di Federasi Europa, Bale lebih sering dimainkan. Sudah lima kali pemain pokok Wales itu bermain dan juga bikin satu gol.

Tentu, Tottenham Hotspur masih memiliki amunisi duet Harry Kane serta Son Heung-min di lini serbu. Keduanya sejauh ini berbahaya banget!

Son sudah me 10 gol dari 12 sabung. Sedangkan Kane sudah buat sembilan gol tapi sudah bikin 10 assist.

(aff/yna)