Gimana Kalau Real Madrid Terlempar ke Liga Europa, Casemiro?

Gimana Kalau Real Madrid Terlempar ke Liga Europa, Casemiro?

Gimana Kalau Real Madrid Terlempar ke Liga Europa, Casemiro?

Madrid

Real Madrid menatap laga hidup mati melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions. Meski masih memiliki peluang lolos, Madrid juga terancam ke Liga Europa.

Tergabung di Grup B, Madrid menghadapi tantangan berat untuk lolos ke babak 16 besar Bon Champions. Kekalahan dari Shakhtar Donetsk di matchday 5 lalu menempatkan Madrid di posisi sulit.

Los Blancos kini menempati peringkat ke-3 klasemen Grup B dengan tujuh poin dari lima pertandingan. Itu tertinggal satu angka dari Gladbach yang ada di puncak dan kalah head to head lantaran Shakhtar yang juga punya tujuh poin.

Di matchday keenam, Madrid akan menjamu Gladbach dalam Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Ada beberapa skenario yang bisa mendatangkan Karim Benzema dkk ke bagian 16 besar.

Madrid akan lolos jika menang tempat Gladbach. Hasil imbang juga mau mengantar Madrid ke babak 16 besar, asalkan Inter Milan lulus atas Shakhtar di laga yang lain.

Gelandang Madrid Casemiro menyebut timnya hanya fokus buat merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, bila pada akhirnya Madrid harus terlempar ke Liga Europa, Casemiro tak masalah karena masih tetap bisa memburu trofi.

“Kalau kami tidak bisa lanjut pada Liga Champions, saya lebih memastikan untuk lanjut di sebuah kompetisi, ” ujar Casemiro dalam konferensi pers jelang pertandingan, seperti dilansir Marca .

“Kami akan ingin jempolan Liga Europa. Tapi, kami cuma berpikir soal menang besok serta lolos, ” kata Casemiro menambahkan.

Real Madrid sekitar ini punya rekor apik pada Liga Champions. Mereka tidak pernah gagal lolos dari fase agregasi dalam 24 musim terakhir.

Simak Video ” Tanpa Ramos, Real Madrid Dipermalukan Shakhtar Donetsk 0-2
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)