Guardiola: Aguero Butuh Waktu Kembali ke Bentuk Terbaiknya

Guardiola: Aguero Butuh Waktu Kembali ke Bentuk Terbaiknya

Manchester

Sergio Aguero kesulitan dalam besar musim terakhir akibat ciri cedera. Manajer Pep Guardiola menilai strikernya butuh waktu kembali ke bentu terbaiknya.

Aguero sah hengkang dari Manchester City akhir musim nanti. Striker 32 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya lagi.

Di City, Aguero menjelma menjadi legenda tumbuh. Pemain Argentina itu menjelma pencetak gol terbanyak persatuan dengan 257 gol, dengan membuatnya akan diabadikan di dalam bentuk patung di sungguh Stadion Etihad.

Sejak musim lalu, Aguero sendiri mulai kesulitan kembali ke bentuk terbaiknya karena faktor cedera. Guardiola paham situasi yang dihadapi bekas menantu Diego Maradona itu.

“Sergio adalah orang yang menyenangkan dengan kualitas dan keterampilan istimewa, ” tambah Guardiola.

“Saya mengerti dia. Saya kenal dia, & saya mengerti dia kemaluan waktu untuk mendapatkan suasana terbaiknya, ” jelas sang manajer.

Ketajaman Aguero membuat banyak rival City tertarik menampungnya. Makin ada rumor mantan penyerbu Independiente dan Atletico Madrid itu juga tak bakal pergi dari Inggris setelah meninggalkan City.

Rival seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, bahkan Manchester United dikaitkan dengan Aguero. Dan Guardiola, manajer City, tak masalah sekalipun penyerangnya itu nyebrang ke pesaing tim.

“Kami semua mendoakan yang terbaik untuknya, ” kata Guardiola, dilansir Daily Mail.

“Kami akan suka dengan keputusan yang diambilnya, yang terbaik untuknya & keluarganya, untuk menemukan yang terbaik untuk Sergio dalam tahun-tahun terakhir kariernya. ”

“Preferensi saya adalah preferensinya. Preferensi tempat adalah preferensi saya. Yang terbaik untuknya adalah dengan terbaik untuk kami, ” tegas Guardiola.

(yna/raw)