Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: PSIS Vs PSM di Perempatfinal

Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: PSIS Vs PSM di Perempatfinal

Jakarta

Piala Menpora 2021 sudah mengikuti babak perempatfinal. PSIS Semarang bentrok dengan PSM Makassar pada pertandingan hari tersebut.

PSIS vs PSM menjadi sajian baru babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021) petang WIB.

PSIS lolos ke perempatfinal Beker Menpora 2021 dengan status juara Grup A. Skuad asuhan Dragan Dukanovic tersebut mengumpulkan tujuh poin, hasil dua kali menang serta sekali seri.

Sementara itu, PSM mengarungi ke perempatfinal sebagai runner-up Grup B. Tim Mandung Jantan dari Timur memobilisasi lima poin, atau hanya kalah satu angka dari juara grup, Persija Jakarta.

Laga PSIS vs PSM bisa dibilang menjadi duel dua tim dengan pemain-pemain lokal pada Piala Menpora 2021. Keduanya memang tak memanfaatkan pertolongan penggawa asing selama hamparan kompetisi ini.

Kendati demikian, para pemain lokal tersebut mampu membuktikan diri bisa lolos ke fase gugur. Tidak cuma itu, PSIS Semarang dan PSM Makassar juga tidak terkalahkan di babak grup.

PSIS Semarang menjadi awak paling produktif di episode grup Piala Menpora 2021, meski tanpa pemain ganjil. (Foto: Dok. Liga Nusantara Baru)

PSIS sejauh ini turut mencatatkan diri sebagai awak tersubur di Piala Menpora 2021. Pratama Arhan dkk sudah menceploskan sembilan gol dari tiga pertandingan.

Ada pun PSM menjadi tim dengan daya terbaik keempat di periode grup. Patrich Wanggai dkk sudah mencetak lima lulus.

Agenda Piala Menpora 2021, Jumat (9/4)

PSIS Semarang vs PSM Makassar
Stadion Kanjuruhan
Pukul 18. 15 WIB
Live Indosiar.

(bay/aff)