Jadwal Piala Menpora Hari Tersebut, Ada Persija Vs Bhayangkara FC

Jadwal Piala Menpora Hari Tersebut, Ada Persija Vs Bhayangkara FC

Jakarta

Jadwal Piala Menpora hari ini mementaskan laga-laga Grup B. Ada Persija Jakarta vs Bhayangkara Tunggal FC dan Borneo FC vs PSM Makassar.

Semua pertandingan Agregasi B Piala Menpora 2021 dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Borneo FC vs PSM bermain lebih dulu, Rabu (31/3/2021) pukul 15. 15 WIB. Persija vs Bhayangkara FC digelar pukul 18. 15 WIB.

Pertandingan di Grup B Beker Menpora 2021 masih hebat. Ada 3 tim yang masih berpeluang lolos daripada fase grup. Persija vs Bhayangkara FC yang seru.

PSM & Bhayangkara FC ada pada posisi 1-2 dengan koleksi 4 poin. Sementara tersebut, Persija ada di kedudukan ketiga dengan raihan 3 poin. Borneo FC sudah masuk kotak karena belum mengumpulkan poin dalam 3 pertandingan.

PSM tinggal membutuhkan hasil ragu-ragu saat melawan Borneo FC untuk lolos ke bagian perempatfinal Piala Menpora 2021. Bhayangkara FC dan Persija harus saling mengalahkan. Macan Kemayoran wajib menang, sedangkan Bhayangkara FC cukup menanggung hasil imbang.

Persija tak bisa diperkuat oleh salah satu bintangnya di pertandingan penentuan Piala Menpora 2021. Marco Motta mengalami cedera serius masa membantu Persija mengalahkan Borneo FC dalam pertandingan, Sabtu (27/3).

Persija tanpa Marco Motta sedang diwaspadai oleh Bhayangkara FC. Marc Klok pemain yang diwaspadai oleh pihak The Guardian. Pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas Damono, akan bereuni dengan tim dengan dibelanya musim lalu, Persija.

Program Piala Menpora 2021, Rabu (31/1)

PSM vs Borneo FC
Pukul 15. 15 WIB
Live Indosiar

Persija vs Bhayangkara FC
Pukul 18. 15 WIB
Live Indosiar

Menyimak Video ” Bhayangkara FC Kini Berubah Maka Bhayangkara Solo FC
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)