Jens Lehmann Kecewa Banget sama Arsenal yang Sekarang

Jens Lehmann Kecewa Banget sama Arsenal yang Sekarang

Jens Lehmann Kecewa Banget sama Arsenal yang Sekarang

London

Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann, kecewa betul dengan prestasi buruk The Gunners . Dia menyebut mantan timnya itu tak pantas berada pada posisi saat ini.

Arsenal tampil jeblok di Asosiasi Inggris sejak awal musim ini. Skuad asuhan Mikel Arteta tersebut baru menang empat kali serta sekali imbang, serta sudah patuh enam kali dari 11 musabaqah.

Torehan gol Pierre-Emerick Aubameyang dkk di liga selalu terhitung mandek. Arsenal baru me 10 gol sejauh ini dan sudah kebobolan 14 kali.

Raihan kurang memuaskan itu turut berdampak pada posisi Arsenal dalam klasemen Liga Inggris. Klub asal London tersebut kini terpuruk di urutan ke-15 dengan 13 pokok, tertinggal 11 angka dari rival satu kotanya, Tottenham Hotspur, dengan duduk di puncak klasemen.

Kondisi Meriam London dengan melorot di liga mendapat menggubris dari legenda mereka, Jens Lehmann. Salah satu pemain tim invicibles Arsenal di musim 2003/2004 itu tanpa sungkan mengaku sedih dan patah hati dengan mantan timnya tersebut.

Mantan kiper Arsenal yang meraih titel Perserikatan Inggris 2003/2004, Jens Lehman. (Foto: Getty Images/Phil Cole)

Dalam pandangan Lehmann, Arsenal saat ini tengah dirundung masalah yang pelik. Dia juga menghargai para pemain kesulitan mengatasi lagu yang dibebankan kepada mereka.

“Posisi saat ini adalah yang terburuk dalam beberapa dekade. Untuk klub seperti Arsenal, tersebut jelas tidak bisa diterima, ” kata Lehmann kepada Sportsmail .

“Kami semua pemain lama akan mencoba membantu dan membuat merek Arsenal kuat dan besar. Kami benar kecewa karena citra klub memburuk, anda tidak bisa membiarkan itu terjadi, ” dia menambahkan.

“Situasinya campur aduk… dewan klub harus membuat keputusan tepat, begitu pula dengan manajer yang harus jeli membeli pemain & melatih mereka, “.

“Para pemain berada di lingkungan fantastis, mereka ada di London di salah satu klub paling tradisional. Tampaknya beberapa dari mereka masih kesulitan untuk mengatasi tekanan, sebab semua orang mengharapkan mereka memimpin sesuatu, “.

“Namun, kita bahkan tidak berbicara perkara memenangkan sesuatu lagi ketika kamu membahas Arsenal. Mereka sedang banyak masalah, ” ujar Jens Lehmann.

Simak Video ” Pil Pahit Arsenal di Emirates Stadium
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)