Kalem Saja, MU

Kalem Saja, MU

Kalem Saja, MU

Manchester

Manchester United sudah mendekati puncak klasemen Liga Inggris. Meski demikian, MU tak akan sesumbar soal jalan jadi juara Premier League.

Perlahan tapi pasti, MU sudah menembus papan atas klasemen Liga Inggris. Setan Merah kini menempati peringkat ketiga dengan 26 poin dari 13 pertandingan.

Mereka terpaut lima nilai dari Liverpool yang ada di puncak klasemen dan sudah memainkan 14 laga. Jika MU bisa meraih kemenangan pada pertandingan tundanya, maka mereka hanya akan sederhana dua angka dari Liverpool.

Menanjaknya posisi MU di klasemen Liga Inggris tak lepas sejak laju positif yang mereka kelompok. Bruno Fernandes dkk tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya dalam Premier League.

Di dalam tujuh pertandingan itu, Manchester United mencatat enam kemenangan dan cuma satu kali imbang. Terakhir, itu menang telak 6-2 atas Leeds United.

Manchester United pun mulai disebut-sebut layak siap salah satu kandidat juara Premier League. Meski demikian, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut kalau tak ada pembicaraan soal jago di timnya.

“Ada kegaduhan di sekitar Manchester United, jadi kami lebih baik mengasah tim dan menghadapi pertandingan mulia per satu, kami harus sejenis, ” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports .

“Begitulah permainan dan itulah satu-satunya cara Anda akan jadi penantang untuk apapun dalam akhir musim. ”

“Itu bukan sesuatu yang ana bicarakan. Satu-satunya hal yang saya bicarakan dan fokuskan adalah membuktikan peningkatan setiap hari dan menelaah bagaimana menangani situasi tertentu. Zaman ini kami dapat pujian & kami harus belajar menanganinya, ” kata Solskjaer.

Manchester United selanjutnya sudah ditunggu teguran dari Leicester United pada laga Boxing Day di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) malam WIB. Laga Leicester vs MU ini akan disiarkan secara langsung dalam Mola TV dan bisa disaksikan lewat link streaming ini .

(nds/krs)