Kata Willian, Ini yang Membedakan Arsenal dengan City-MU

Kata Willian, Ini yang Membedakan Arsenal dengan City-MU

Jakarta

Arsenal tercecer jauh dari pertarungan teratas Liga Inggris. Willian pun mengungkapkan apa yang membedakan Arsenal dengan besar tim terbaik saat ini.

Arsenal zaman ini tercecer di susunan sembilan klasemen Liga Inggris dengan 42 poin dibanding 29 pertandingan. Klub London utara itu tertinggal sembilan poin dari Chelsea dalam posisi empat yang merupakan batas zona Liga Champions.

Jika dibandingkan dengan Manchester City dengan memimpin liga, Arsenal zaman ini berjarak 29 pokok. Sementara dengan Manchester United di posisi kedua, skuad besutan Mikel Arteta itu ketinggalan 15 poin.

Gelandang Arsenal Willian percaya sebenarnya timnya tak seburuk itu. Salah utama hal yang membuat jangka dengan Man City & MU begitu lebar ialah kesalahan-kesalahan berujung gol untuk lawan.

“Kesalahan-kesalahan yang terkadang kami buat di pertandingan-pertandingan, saya tak melihatnya di tim-tim dengan ada di klasemen pada sana, misalnya Manchester City dan Manchester United, ” ujarnya kepada ESPN Brasil dikutip Metro .

“Ada laga-laga di mana awak mendominasi lawan dan kadang-kadang memberikan gol cuma-cuma. Beta rasa itu sangat merepotkan dan itulah sebabnya ana tidak punya konsistensi yang bagus di pertandingan-pertandingan. ”

“Tapi kami yakin ini adalah penyesuaian dan kami berkembang di dalam hal ini. Arsenal memiliki semua yang dibutuhkan untuk kembali bersaing di tempat tinggal atas klasemen, ” ungkap pemain 32 tahun tersebut.

Simak Video ” Arteta Mau ‘Tendang’ Pemain-pemain Ini dari Arsenal
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)