Link Live Streaming Leicester Vs MU

Link Live Streaming Leicester Vs MU

Link Live Streaming Leicester Vs MU

Jakarta kepala

Laga Boxing Day Premier League 2020/2021 digelar malam itu. Duel Leicester City vs Manchester United disiarkan secara langsung dengan link streaming di sini.

Leicester akan menjadi tuan rumah saat kedatangan MU di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020) malam WIB. Posisi kedua di klasemen sementara akan dipertaruhkan pada pertandingan itu.

The Foxes menyimpan peringkat kedua dengan 27 poin, terpaut empat poin dari jago bertahan Liverpool di puncak. Sedangkan Manchester United di bawahnya dengan selisih satu angka saja & satu pertandingan di tangan.

Setan Merah berbekal laju tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan gabungan terakhirnya, termasuk meraup enam kemajuan. Lebih sip lagi, MU mengagendakan 100 persen kemenangan di 10 pertandingan terakhirnya.

Tengah itu Leicester City unjuk kekuatan dengan menumbangkan Tottenham Hotspur 0-2 di akhir pekan lalu. Hasil tersebut sekaligus menandai kebangkitan jiwa Rubah setelah dipermalukan Everton secara skor serupa di laga sebelumnya.

Manchester United akan menjadi tantangan besar bagi Leicester untuk membangun konsistensi. Pasalnya, Leicester tidak pernah bisa mengalahkan MU dalam 11 pertemuan terakhir itu di kompetisi ini, bahkan tetap kalah di empat laga terkini.

Meski di untuk angin, MU dilarang jemawa zaman menyambangi Leicester. Apalagi, the Red Devils belakangan ‘gemar’ menyulitkan diri sendiri karena kemasukan lebih dulu. Segalanya yang mesti cepat-cepat dihentikan, terlebih ketika melawan tim seperti Leicester.

“Anda harus mengejar kalau kebobolan lebih dulu, serta Leicester adalah salah satu tim yang jelas Anda tak sedia membiarkan mereka unggul satu ataupun dua gol, ” ujar Direktur MU Ole Gunnar Solskjaer

“Mereka punya banyak pemeran saat transisi sehingga Anda mampu dengan mudah kebobolan dua atau tiga atau empat gol, oleh sebab itu kami harus start sebagus laksana yang kami lakukan (melawan Everton). Kami memulai dengan sangat elok, dan melawan Leeds, dan tetap gol pertama di pertandingan mana pun sangat penting. ”

Jadwal Liga Inggris

Leicester vs MU
King Power
Live Mola TV pukul 19. 30 WIB
Link live streaming

Menyimak Video ” Vardy dua Gol, Leicester Bekuk West Brom 3-0
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)