Man City Ogah Main Tenteram, Tetap Incar Kemenangan Lawan PSG

Man City Ogah Main Tenteram, Tetap Incar Kemenangan Lawan PSG

Manchester porakporanda

Manchester City dalam situasi yang bertambah mudah untuk lolos ke final Liga Champions ketimbang Paris St. Germain. Meski begitu, kemenangan tetap dibidik City.

City sudah dekat dengan final kompetisi Eropa pertamanya di dalam 51 tahun. Menyusul kemajuan 2-1 yang diperoleh dalam markas PSG di semifinal leg pertama, sepekan semrawut.

Dengan demikian, City hanya membutuhkan memutar tidak hasil seri saat gantian menjamu Les Parisiens di Stadion Etihad di dalam semifinal leg kedua, Rabu (5/5/2021) dinihari WIB. City pun masih akan lolos seandainya menderita kekalahan 0-1.

Di perlombaan ini, PSG sudah terang akan bermain menyerang buat mengejar defisit gol. Bek tengah City John Stones menegaskan timnya, siap membalas permainan lawan.

Manchester City tidak hendak mengubah gaya bermain untuk mempertahankan keunggulan. Melainkan pasti akan tampil menyerang serupa biasanya untuk meraih kemenangan.

Berkat kemenangan di semifinal leg pertama, Manchester City cuma butuh minimal hasil seri untuk lolos ke final Liga Champions. City pun masih akan lolos dengan kekalahan 0-1. (AP Photo/Thibault Camus) Foto: AP/Thibault Camus

“Kurasa kami harus menyerobot pertandingan seperti yang bakal kami lakukan di pada setiap pertandingan lainnya, sudah jelas main untuk menang, ” cetus Stones dikutip AS.

“Kami tidak sudah mendekati sebuah pertandingan, sekalipun kami dalam posisi elok, memikirkan bahwa kami cuma duduk dan bertahan. Mau menjadikan situasi bertambah membatalkan kalau kami mendekati musabaqah seperti itu. ”

“Kami melakukan segala apa yang seharusnya kami kerjakan, dan menjadi diri sendiri dan berusaha memenangi pertandingannya. Bermain seperti Man City. Semua orang tahu kenapa bagaimana permainan kami, ” lugas Stones jelang perlombaan melawan PSG.

Menyimak Video ” Bertanding ke Etihad, Dortmund Membiasakan dari Leicester Saat Jamu Man City
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)