Membuat Gol di Persija vs Persib Jadi Momen Pengesahan Taufik Hidayat

Membuat Gol di Persija vs Persib Jadi Momen Pengesahan Taufik Hidayat

Sleman porakporanda

Penyerang bujang Persija Jakarta Taufik Hidayat membayar tuntas keperacayaan guru Sudirman. Dia menjadi salah satu penentu kemenangan Macan Kemayoran.

Tampil sebab menit pertama, Taufik jadi membantu Macan Kemayoran menjatuhkan Persib Bandung 2-0 pada leg 1 final Beker Menpora 2021. Laga tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021).

Taufik berhasil mengemas mulia gol dan satu assist. Gol ini merupakan gol pertama Taufik bersama awak senior Persija. Laga melayani Persib ini sekaligus ialah debut Taufik di Piala Menpora 2021.

“Alhamdulilah kami bisa menang di laga ini. Kami sangat berterima kasih pada coach (Sudirman) karena pada partai final ini hamba diberikan kesempatan untuk mampu bermain. Dan Alhamdulilah beta bisa mencetak gol, ” ujar Taufik seusai laga.

Selama itu, Persija selalu mengandalkan Marco Simic sebagai tumpuan dalam lini serang. Namun, Taufik bertekad untuk tampil menawan sehingga bisa menembus skuad utama.

“Saya akan kerja di Persija saya harus membuktikan 100 persen layak ada di tim ini. Pertandingan tersebut sangat luar biasa buat pengalaman saya. Semoga ke depannya lebih baik pertama di leg kedua nanti, ” kata penyerang asal Bandung itu.

Sementara itu pelatih Persija, Sudirman, mengatakan keputusannya menunjukkan pemain muda di final leg pertama karena melihat performa pemain senior. Dia mencontohkan seperti Simic yang dalam 2 pertandingan hadir buruk sehingga perlu diistirahatkan.

“Memang saya punya pemain-pemain muda yang punya potensi berkembang. Akan tetapi kami juga harus tahu frekuensi pertandingan, peak prestasi pemain senior, ” ucapnya.

“Kalau pemain-pemain senior tidak dalam performa yang bagus kami mau memberikan kesempatan untuk pemain muda, ” tegasnya.

Kemenangan ini menjelma modal bagus bagi Persija menatap leg 2 final Piala Menpora 2021 melayani Persib. Duel itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4) malam.

Simak Gambar ” Sebabkan Luka Parah, Pelaku di Lembah Umur Tak Langsung Ditahan
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)