MotoGP Teruel: Dovizioso Pede Akan Bertambah Kompetitif

MotoGP Teruel: Dovizioso Pede Akan Bertambah Kompetitif

MotoGP Teruel: Dovizioso Pede Akan Bertambah Kompetitif

Alcaniz

Rider Ducati Andrea Dovizioso menatap MotoGP Teruel dengan optimistis. Dovizioso percaya diri bisa lebih kompetitif daripada pada seri Aragon, sepekan lalu.

Pada balapan pertama dalam MotorLand, Dovizioso mengalami kesulitan dalam sepanjang akhir pekan. Rider Italia itu harus puas start dari posisi 13, sebelum akhirnya mengakhiri balapan di urutan sembilan secara selisih 8, 6 detik lantaran Alex Rins, yang menjadi pemenang.

Setelah balapan, Dovizioso menjelaskan bahwa dirinya terkendala oleh ban. Namun dengan data lantaran balapan sebelumnya, pebalap berusia 34 tahun itu yakin akan mendapatkan hasil yang lebih baik dalam MotoGP Teruel, akhir pekan tersebut.

“Berkat pengalaman yang awak dapatkan di balapan pertama dalam Aragon pada Hari Minggu awut-awutan, kami akan bisa menargetkan buatan yang lebih baik di balapan berikutnya, ” Dovizioso mengatakan di Speedweek.

“Sekarang kami memiliki banyak data yang tersedia yang mampu kami coba untuk mendapatkan gaya cengkeram ban yang lebih jalan, yang akan menjadi faktor pemutus selama balapan. Aku masih mampu meningkatkan performaku dan kalau ana berada di arah yang betul maka kami seharusnya akan bertambah kompetitif. ”

Hasil kurang sip di Aragon dasar menipiskan peluang juara Dovizioso. Saat ini Dovizioso menempati peringkat 4 di klasemen sementara MotoGP dengan perolehan 106 poin, tertinggal 15 poin dari Joan Mir di peringkat teratas.

Kejuaran tinggal menyisakan seri Teruel, Eropa, Valencia, dan Portugal. Dovizoso belum mau lempar handuk untuk melacak titel juara dunia MotoGP pertamanya.

“Masih ada empat balapan terssa dan kami tidak jauh dari tujuan kami. Bagaimanapun, kami tidak akan menyerah & akan terus berjuang sampai simpulan, ” simpul Andrea Dovizioso.

Menyimak Video ” Dovizioso Ngamuk Usai Kualifikasi MotoGP Aragon
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)