MU Vs Liverpool: Sadio Mane Tolak Salami Juergen Klopp, Ngambek?

MU Vs Liverpool: Sadio Mane Tolak Salami Juergen Klopp, Ngambek?

Jakarta

Sadio Mane marah-marah ke Juergen Klopp zaman Liverpool menang atas Manchester United. Mane menolak salam Klopp di akhir perlawanan.

Saat bertanding di Old Trafford, Manchester, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB, Liverpool menang 2-4 dari MU. Diogo Jota, Roberto Firmino (dua gol), dan Mohamed Salah dengan menjadi penentu kemenangan Si Merah.

Besar gol MU di sabung itu tercatat atas nama Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Mane tak menjadi starter di laga itu. Dia gres masuk ke lapangan di menit ke-74, menggantikan Diogo Jota.

Selama di lapangan, Mane saja 4 kali menyentuh bola. Dia 2 kali melakukan passing, tanpa melepaskan tembakan ke arah gawang MU.

[Gambas:Opta]

Masa dihampiri oleh Klopp masa laga selesai, Mane menumpukan salam tangan manajer asal Jerman itu. Momen tersebut tertangkap kamera, Klopp langsung memberi penjelasan mengenai friksi dengan Mane itu.

“Tidak, tidak tersedia masalah. Saya membuat kesimpulan di saat terakhir di latihan sebelum laga untuk memainkan Diogo, ” prawacana Klopp di Sky Sports .

“Anak-anak terbiasa secara saya menjelaskan segala hal, tapi tak ada masa untuk itu. Semua sungguh-sungguh saja. Sadio sedikit marah, tapi ya begitu selalu, ” kata dia menambahkan.

Bersama Liverpool musim ini, Mane sudah bermain sebanyak 35 kala. Pemain asal Senegal itu memberi sumbangan 9 lulus dan 5 assist. Total gol Mane itu setara dengan Diogo Jota, saja kalah dari Mohamed Lupa yang sudah bikin 21 gol.

(cas/cas)