Order Menjanjikan KTM bersama Petrucci dan Pedrosa

Order Menjanjikan KTM bersama Petrucci dan Pedrosa

Order Menjanjikan KTM bersama Petrucci dan Pedrosa

Munderfing

Pebalap Red Bull KTM, Brad Binder tetap KTM punya masa depan dengan cerah. Mereka membangun proyek dengan menjanjikan dengan Danilo Petrucci & Dani Pedrosa.

KTM sudah membangun kekuatan untuk mengarungi MotoGP 2021. Setelah kehilangan Pol Espargaro memilih ke Repsol Honda, mereka bergerak cepat mengontrak Danilo Petrucci.

Namun, dengan mengejutkan pebalap 29 tahun itu justru ditempatkan di Tech3 KTM yang merupakan tim satelit. KTM lebih memilih Miguel Oliviera dengan naik kelas dari Tech3 KTM untuk menggantikan posisi Espargaro.

Oliviera akan menjadi rekan kepala tim dari Binder. Sementara, Petrucci akan menemani Iker Lecuona dengan tetap membalap bersama Tech 3 KTM musim depan.

KTM bukannya tanpa alasan membawa Petrucci ke tim satelit. Eksekutif KTM, Pit Bierer, ingin pabrikan asal Austria ini punya awak utama dan satelit yang tak jauh berbeda kualitasnya.

Dengan pengalamannya, Petrucci juga diharapkan bisa memberi masukan untuk pengembangan motor KTM. KTM memang sejenis serius untuk mengembangkan motornya dalam beberapa musim terakhir.

Sebelumnya, mereka juga telah menjadikan Dani Pedrosa sebagai test rider semenjak MotoGP 2019. Binder menilai eksistensi Pedrosa telah memberikan dampak yang besar terhadap pengembangan motor KTM. Kini ditambah dengan kehadiran Petrucci, ia yakin KTM punya zaman depan yang menjanjikan.

“Saya pikir masukan (Petrucci) mau menjadi luar biasa. Namun dalam saat yang sama kami serupa memiliki Dani Pedrosa. Semua yang ia bawa tampaknya bekerja dengan baik. Ini menjadi peningkatan bagi kami semua, ” kata Binder dikutip dari Crash.

“Jadi saya rasa KTM mengambil langkah yang sangat baik dan saya pikir masa depan mereka akan terang, ” jelas pria asal Afrika Selatan.

Simak Video ” Tak Perlu Antre, Kartu KMT Disambut Positif Pengguna KRL
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)