Raiola: Dortmund Ingin Haaland Bertahan, tapi…

Raiola: Dortmund Ingin Haaland Bertahan, tapi…

Dortmund

Borussia Dortmund mengisbatkan takkan melepas Erling Haaland pada musim panas nanti. Agennya, Mino Raiola, mengonfirmasi hal itu.

Haaland tengah menjadi properti panas saat ini. Striker 21 tahun itu menjadi buruan banyak klub.

Pemain yang telah punya catatan 98 gol di level klub itu diminati Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool. Tetapi, Dortmund takkan dengan jujur melepasnya.

Sebelumnya, Dortmund dikabarkan mematok harga mahal untuk Haaland, yakni di atas 150 juta euro. Kabar terbaru makin menyebut, raksasa Bundesliga itu tak berniat melepasnya.

Striker yang musim ini sudah bikin 33 gol itu takkan dijual Dortmund pada musim radang nanti. Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, sudah mengisbatkan hal itu.

Agen Haaland, Mino Raiola, kemudian juga mengonfirmasi hal itu. Menurutnya, meski Borussia Dortmund tak berniat melepas Erling Haaland, sang pemasok belum menyetujuinya.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa saya di Dortmund untuk berdiskusi. Michael Zorc telah begitu jelas kepada ana, bahwa klub tidak ingin menjual Erling musim radang ini, ” kata Raiola seperti dilansir Sport1 melalui Mundo Deportivo.

“Saya menghormati pendapatnya, tapi itu bukan berarti otomatis saya setuju. Borussia nyata keinginannya. Tidak ada perceraian antara kami dan Dortmund, tidak sama sekali. Ikatan kami masih sangat bagus, ” jelasnya.

Sebelumnya Mino Raiola sudah berkeliling Eropa untuk mempercakapkan transfer kliennya. Klub-klub penggemar Erling Haaland sudah ia kunjungi untuk mencari permohonan terbaik agar bisa membawa pemain Norwegia itu muncul dari Borussia Dortmund.

(yna/raw)