Siap Jadi Musuh, Ducati Dukung Petrucci Tetap di MotoGP

Siap Jadi Musuh, Ducati Dukung Petrucci Tetap di MotoGP

Siap Jadi Musuh, Ducati Dukung Petrucci Tetap di MotoGP

Jakarta

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabiatti, mendukung penuh keinginan Danilo Petrucci tetap di MotoGP musim pendahuluan, meski kedua pihak nantinya bahan menjadi musuh.

Kebersamaan Petrucci bersama tim Ducati dipastikan tak akan berlanjut di MotoGP 2021. Posisinya di pabrikan pokok Italia ini digantikan oleh Jack Miller yang naik kelas dibanding tim satelit Pramac Ducati.

Petrucci hingga kini belum menentukan kelanjutan kariernya setelah pisah dari Ducati. Kabar yang bergerak, ia bakal merapat ke KTM untuk gelaran MotoGP 2021.

Pihak Ducati mengaku senang jika nantinya Petrucci tetap di MotoGP. Ciabatti mendukung penuh keputusan pebalap asal Italia ini, meski nantinya mereka harus menjadi musuh di lintasan.

Hubungan Ducati dengan Petrucci sendiri masih terikat baik usai pebalap 29 tarikh ini terdepak dari tim. Ducati bahkan menegaskan siap menawari Petrucci untuk menjadi pebalap mereka pada ajang World Superbike.

“Kami sangat mencintai Danilo, tapi kami telah yakin dengan kesimpulan kami. Kami fokus dengan Miller untuk motor utama, ” prawacana Paolo Ciabatti dikutip dari SkySport. it.

“Kami akan sangat suka jika Danilo bakal memutuskan lestari di MotoGP. Kami siap buat menawarinya peran di Superbike. Namun, ia ingin tetap di MotoGP dan ia akan menunjukan kepandaian dan seberapa bernilainya dia. ”

“Jika itu terjadi, kami akan sangat senang buat bisa bertemau dengannya di jalan dalam beberapa tahun mendatang, apalagi jika itu harus sebagai melayani, ” jelasnya.

Simak Video ” MotoGP 2020 Diyakini Awal di Spanyol Bulan Juli
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)