Solskjaer: Empat Besar Liga Inggris Sulit Diprediksi

Solskjaer: Empat Besar Liga Inggris Sulit Diprediksi

Jakarta

Persaingan menuju empat besar di klasemen Liga Inggris masih sangat ketat. Manajer Manchester Usa, Ole Gunnar Solskjaer, menilai tak bisa diprediksi sampai akhir musim.

Liga Inggris musim ini sudah berlangsung selama twenty five pekan. Manchester City kini ada di puncak klasemen dengan 59 poin, padahal sempat kerja keras di awal musim untuk menjadi teratas.

Guy United mengikuti di posisi kedua dengan 49 poin. Leicester City ada di urutan ketiga dengan poin yang sama, namun kalah selisih gol. Di tempat keempat ada West Ham United dengan koleksi 45 poin.

Tersisa 13 pekan lagi untuk musim ini berakhir. Artinya, setiap kontestan Liga Inggris bakal berjuang keras untuk meraih poin sebanyak-banyaknya dari ketersediaan maksimal 39 angka.

Posisi empat besar pun berpotensi mengalami perubahan selama menuju akhir musim. Chelsea, Liverpool, Everton, dan Tottenham Hostspur tentu bakal memacu sendiri untuk kembali ke empat besar seperti beberapa bulan yang lalu.

“Ya, saya pikir ini akan menjadi (pertempuran) yang berjalan panjang. Saya tidak berpikir posisinya akan ditentukan lebih awal. Musim ini tidak dapat diprediksi, kami telah melihat tim melewati fase buruk dan kembali bangkit, ” kata Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Siapa yang tahu apa yang akan terjadi oleh cedera dan bagaimana pra pemain bereaksi terhadap situasi tersebut? Ini adalah musim terpendek yang pernah ada. Bagi saya, setiap pertandingan sangat penting, tentu tertentu Chelsea, kami tahu betapa sulitnya itu dan betapa pentingnya itu nanti, inch tegasnya.

Large match Chelsea vs Manchester United bakal berlangsung pada Stamford Bridge, London, Minggu (28/2) pukul 23. thirty WIB. Pertandingannya bisa disaksikan di Mola TV lewat link berikut ini.

Simak Video ” Solskjaer Masih Jalin Komunikasi dengan Erling Haaland
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)