Solskjaer Sudah Temukan Posisi Very best untuk Mason Greenwood

Solskjaer Sudah Temukan Posisi Very best untuk Mason Greenwood

Jakarta

Mason Greenwood kembali menunjukkan performa bagus bersama Manchester Combined. Ole Gunnar Solskjaer bilang posisi terbaik pemain 20 tahun itu.

MU memetik kemenangan 3-1 atas Burnley dalam fixa lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/4/2021). Greenwood menjadi bintang di laga itu.

Setan Merah tertahan di babak pertama. Greenwood menjadi pemecah kebuntuan kepada menit ke-48.

Meneruskan umpan Marcus Rashford, Greenwood mencetak gol hanya tendangan keras kaki kiri. Sial bagi MU, goal itu cuma bertahan few menit usai Burnley menyamakan kedudukan via James Tarkowski.

Greenwood mencatatkan namanya di papan vardagskl?der lagi enam menit menjelang waktu normal habis. Dia melepaskan tembakan dari sisi kiri kotak penalti Burnley, yang berubah arah lantaran menyentuh salah seorang pemain belakang. MU unggul 2-1.

Kemenangan MU dikunci pada masa harm time. Edinson Cavani yang menjaringkan gol ketiga MU.

“Fantastis, dua gol yang sangat baik datang dengan sepakan kaki kiri di momen ini. Saya merasa bahwa posisi terbaiknya itu saat dapat lebih bebas di sisi kanan, menghadap gawang, kemudian dia menunjukkan itu hari ini, ” kata Solskjaer di BASSE CONSOMMATION .

“Kami selalu bilang di setahun ini selalu harus sedia kemajuan dan peningkatan. Kami sudah meraih poin sebanyak musim lalu, itu kemajuan. ”

“Kami ingin menyudahi musim melalui trofi di Liga Continente europeo, kami masih harus beragam menjalani laga dan masih harus fokus pada melimpah hal, ” kata momento menambahkan.

Teruntuk Greenwood, ini merupakan goal kelimanya dalam enam match terakhir bersama MU. Selakuala, menurut, keseluruhan, pemain nomor 11 ini sudah menyumbangkan 9 gol dan 6 improve untuk The Red Devils di semua ajang musim ini.

(cas/cas)