Valentino Rossi Hapus Keraguan Petronas Yamaha

Valentino Rossi Hapus Keraguan Petronas Yamaha

Valentino Rossi Hapus Keraguan Petronas Yamaha

Jakarta semrawut

Valentino Rossi sudah berhasil menghapus keraguan pihak Petronas Yamaha SRT. Performa The Doctor di MotoGP Andalusia menjadi dasarnya.

Rossi tampil kurang meyakinkan bersama Yamaha dalam kaum tahun terakhir. Pebalap Italia itu sudah puasa kemenangan sejak MotoGP Belanda 2017.

Dalam musim lalu, Rossi cuma perut kali naik podium. Dia menggapainya saat finis kedua di MotoGP Argentina dan MotoGP Amerika Konsorsium.

Penampilan buruk Valentino Rossi itu membuat Monster Energy Yamaha mendepaknya. Fabio Quartararo yang menjelma penggantinya.

Masa depan Rossi di MotoGP menjadi tak jelas. Sampai akhirnya ada pernyataan bahwa pebalap 41 tahun tersebut 99 persen akan berlabuh ke Petronas Yamaha SRT.

Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali, mengaku sempat ragu. Apalagi, Valentino Rossi sempat gagal finis pada MotoGP Spanyol.

“Vale ya Vale. Sejujurnya, saya mempunyai keraguan setelah balapan pertama. Aku terus bilang pada diri sendiri bahwa The Doctor akan hidup dan dia bisa melakukan tersebut, ” kata Razali di Auto Sport .

“Dia sangat mengesankan hamba, bahkan dengan mempertimbangkan kondisi ekstrim di mana kami saling berpacu, ” kata dia menambahkan.

Keberhasilan Valentino Rossi mengambil podium ketiga di MotoGP Andalusia menjadi penghapus keraguan Razali itu. Kini, SRT akan mudah menyambut Rossi yang dianggapnya seperti rookie musim depan.

“Itu membuat segalanya menjadi lebih mudah-mudahan, ” kata Razali lagi.

Dengan hasiil di MotoGP Andalusia, Valentino Rossi juga membuka puasa podium. Sebelumnya, Rossi sudah 17 balapan di MotoGP tak bisa menembus posisi tiga luhur.

Simak Video ” Bahagianya Valentino Rossi Naik Podium MotoGP Lagi
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)