Valentino Rossi Kangen Banget sama Fans di Sirkuit, Ini Buktinya

Valentino Rossi Kangen Banget sama Fans di Sirkuit, Ini Buktinya

Valentino Rossi Kangen Banget sama Fans di Sirkuit, Ini Buktinya

Jakarta

Valentino Rossi sukses menyimpan podium ketiga di MotoGP Andalusia. Rider Monster Energy Yamaha tersebut menyapa tribune kosong saat melakukan perayaan.

Rossi mengambil 25 lap di Jerez, Minggu (26/7/2020), dengan waktu 41 menit 28, 212 detik. Dia finis 5, 546 detik lebih laun dari Fabio Quartararo yang menjadi pemenang.

Bagi Rossi, pencapaian kali ini seakan menjadi tebusan atas kegagalan finis dalam MotoGP Spanyol 2020. Motornya mengalami kendala hingga menyudahi balapan bertambah awal di pekan lalu.

Rossi sudah menunjukkan perbaikan performa sejam sesi latihan bebas baru. Dia menempati urutan kedua.

Sempat melorot ke status delapan di free practice 2 dan 3, Rossi mampu tampil bagus saat sesi kualifikasi had start dari posisi ketiga.

Selepas menyentuh garis sudah, Valentino Rossi melakukan perayaan. Dia memarkir YZR-M1 tunggangannya di salah satu sudut lintasan, lalu naik ke pembatas trek. Seakan menyapa penggemarnya, Rossi mengangkat kedua tangannya.

[Gambas:Instagram]

“Kalian bisa bilang @valetellow46 sangat merindukan fans di trek pada hari ini! Tapi, itu tak menghalanginya untuk mengabulkan perayaan atas keberhasilan meraih tribune MotoGP dengan finis di spot sepsialnya di Jerez, ” introduksi akun resmi MotoGP mengunggah gambar Rossi.

Rossi benar sudah lama tak meraih tribune, puasa menjadi tiga pebalap tercepat dalam 17 balapan. Sebelum itu, Rossi meraih posisi kedua MotoGP Amerika Serikat di musim morat-marit.

Hingga kini, Valentino Rossi masih belum bisa buka puasa kemenangan di MotoGP. Rossi sudah sejak MotoGP Belanda 2017 belum menjadi pemenang lagi di satu seri di MotoGP.

Menyimak Video ” Bahagianya Valentino Rossi Naik Podium MotoGP Teristimewa
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)