Zidane Ungkap Dua Pemain Ini Berperan Luar Biasa di Derby Madrid

Zidane Ungkap Dua Pemain Ini Berperan Luar Biasa di Derby Madrid

Zidane Ungkap Dua Pemain Ini Berperan Luar Biasa di Derby Madrid

Jakarta kacau

Real Madrid memetik kemenangan atas Atletico Madrid di Liga Spanyol. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menyebut dua pemeran tampil luar biasa di derby Madrid.

Madrid memetik kemenangan 2-0 atas Atletico dalam pertandingan Liga Spanyol, Minggu (13/12/2020). Karim Benzema dan gol bunuh diri Jan Oblak yang menjelma penentu kemenangan Los Blancos.

Madrid pun menjadi tim pertama yang memberi kekalahan untuk Atletico di Liga Spanyol musim ini. Sebelumnya, Los Colchoneros memotong 8 kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Dua pemain, Luka Modric dan Toni Kroos, disebut oleh Zidane bermain asing biasa. Kroos melepaskan sebanyak 90 umpan di sepanjang pertandingan, tatkala Modric melepaskan 77 umpan semasa berada di atas lapangan.

Statistik Modric dengan Kroos saat Madrid vs Atletico di data yang dilansir Opta bisa dilihat di bawah ini.

[Gambas:Opta]

“Kami harus melakukan banyak cara. Ini mengenai mengubah permainan dengan cepat dan kami menemukan tempat dengan mengirim umpan diagonal, ” kata Zidane di Marca.

“(Modric dan Kross) itu sangat-sangat brilian. Mereka luar pokok. Karim (Benzema) juga… Dan Lucas (Vazquez) itu fenomenal, dan (Dani) Carvajal, dan kapten kami (Sergio Ramos), (Raphael) Varane… Semuanya betul bagus, ” dia menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Madrid menembus posisi ketiga klasemen Bon Spanyol dengan raihan 23 pokok. El Real tinggal berjarak tiga poin dari Atletico Madrid dengan ada di posisi pertama.

Simak Video ” Derby Madrid Jilid I, Los Blancos Pecundangi Atletico
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)